13 Game Online Terbaik Salah Satunya Game Nomor 1 Dunia yang Patut Kamu Coba

Tak hanya untuk mengisi waktu luang, bermain game online saat ini sudah menjadi kebiasaan para pecinta game dan tidak sedikit dari mereka yang mencari uang lewat game dengan menggunakan game nomor 1 di dunia.

Sekarang ini, sudah banyak ditemukan berbagai macam game baik untuk PC ataupun untuk smartphone. Jadi, Kamu bisa memainkannya dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Berbagai macam game yang hadir saat ini juga menyuguhkan beragam tantangan di dalamnya. Selain itu, sekarang Kamu juga bisa lebih mudah memainkan game bersama dengan orang lain tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Kecanggihan teknologi inilah yang bisa membuat Kamu bertemu dengan orang lain secara online dalam sebuah game tanpa harus bertemu secara langsung. Nah, buat Kamu pecinta game, tentunya Kamu sudah paham game apa saja yang sedang trend saat ini.

Daftar Game Online Terbaik yang Pernah Ada

Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan tentang beberapa game yang sedang populer saat ini dan tak lupa dibahas juga game nomor 1 di dunia yang sedang dimainkan oleh banyak orang. Apa sajakah itu? Mari simak penjelasannya berikut.

  1. Ludo King

game online terpopuler

Permainan ludo bisa dibilang sebagai permainan klasik. Meski demikian, game tersebut masih mendapatkan tempat di hati para pemainnya. Ada beberapa aplikasi yang menyediakan permainan ludo.

Namun, aplikasi game terbaik yang menyediakan game ini adalah Ludo King. Untuk memainkan game tersebut, Kamu diminta untuk mengumpulkan beberapa biji ke dalam kotak yang berada di tengah.

Dalam memainkan permainan satu ini, Kamu tidak hanya memainkannya sendiri. Tapi, Kamu juga bisa memainkan permainan tersebut secara online bersama dengan teman-teman lainnya.

Nah, yang paling menarik dalam permainan tersebut adalah ketika Kamu dan musuhmu saling menjatuhkan biji-biji agar kembali ke garis start. Meski tergolong klasik, namun permainan ini sangat seru untuk dimainkan.

Developer Panacea Dreamweavers
Size 24,7 MB
Sistem operasi Windows  7, 8, 10
Rating 3.3
Link download Panacea R4U

Baca Juga : Kumpulan Game Penghasil Uang

  1. Air Combat OL

game online terbaik saat ini

Berikutnya ada Air Combat OL yang menjadi salah satu game favorit banyak orang. game tersebut sangat menarik buat Kamu yang suka peperangan di udara. Hanya dengan menggunakan pesawat jet, Kamu akan diminta untuk menyerang dan juga menghindari musuh yang ada di depanmu.

Game satu ini pun sangat menantang. Dimana, Kamu akan diuji kemampuan dalam membawa pesawat jet untuk menghindari serangan musuh baik dari depan, belakang ataupun samping.

Tak hanya harus lihai dalam mengendalikan kemudi pesawat, namun Kamu juga harus tangkas setiap kali melawan serangan musuh. Untuk membunuh musuh yang mengintaimu, Kamu sudah dibekali dengan menggunakan persenjataan yang lengkap dan juga anti rudal yang ada di dalam pesawat.

Tentu saja, dengan keseruan  yang dimiliki oleh salah satu game terpopuler ini akan membuat Kamu menjadi lupa waktu.

Developer VOLV Interactive
Size 54 MB
Sistem operasi Android 5.0 +
Rating 4,3
Link download Air Combat OL

Artikel Menarik Lainnya : Rekomendasi Game Offline Terbaik Buat Kamu

  1. Brawlhalla

game online paling laku

Awalnya, Brawlhalla merupakan game yang hadir dalam PC. Namun, setelah mendapatkan banyak popularitas dari para pengguna Steam di PC, akhirnya game seru satu ini pun diluncurkan pada sistem Andorid.

Dengan munculnya game tersebut pada Android, tentu akan mempermudah penggemar dalam memainkannya. Fitur yang ada di dalamnya ditunjukkan bagi Kamu pecinta game fighting seperti Super Smash Bros.

Kamu juga bisa menjajaki rangking atas dengan cara melakukan push rank. Baik itu dengan cara satu lawan satu atapun satu lawan dua.

Yang menjadikan game ini menarik dan berbeda dari game online lainnya ialah adanya fitur cross play yang memungkinkan Kamu untuk bertemu pemain lainnya dari pengguna Android, PC, Nintendo Switch, Xbox One, dan PlayStation 4.

Berbagai macam mode lainnya pun bisa dihadirkan dengan mudah lewat game sat ini seperti Capture The Flag, Brawl Ball serta masih banyak yang lainnya. Game yang bisa melakukan pertarungan dengan 8 pemain sekaligus tersebut memiliki 41 karakter yang siap untuk dimainkan.

Developer Ubisoft Entertainment
Size 86 MB
Sistem operasi Android 5.0 +
Rating 4,2
Link download Brawlhalla
  1. Clash of Kings

game terpopuler saat ini Clash of Kings

Di deretan selanjutnya ada Clash of Kings yang menjadi salah satu game terbaik 2020. Saat memainkan game satu ini, Kamu ditugaskan untuk membuat sebuah kerajaan dan mengontrol 7 dunia fantasi.

Untuk bisa menyerang kerajaan miliki pemain lain, tentunya Kamu harus membentuk tentara yang tangguh dengan base yang kuat. Uniknya lagi, dalam game tersebut Kamu juga bisa membentuk sebuah aliansi dengan pemain lain agar bisa menghancurkan aliansi lainnya.

Game yang membutuhkan strategi perang yang sangat baik ini bisa langsung diunduh secara gratis di Playstore. Bagaimana? Apakah Kamu tertarik untuk memainkannya. Dijamin, setelah memainkan game tersebut Kamu tidak akan kecewa.

Developer Elex Wireless
Size 144 MB
Sistem operasi Android 4.0.3 +
Rating 4,1
Link download Clash of Kings

Kamu Wajib Tahu : Emulator PS 2 Untuk Android dan PC

  1. Heroes Evolved

game terbaik yang harus di download

Bagi para penggemar game pertarungan, Heroes Evolved menjadi game terbaik yang bisa Kamu mainkan saat ini. Game tersebut menawarkan game battle dengan beberapa hero yang unik di dalamnya.

Setidaknya ada 40 hero yang bisa Kamu pilih untuk bertarung dengan lawan. Nah, salah satu hero favorit yang ada di dalam game tersebut adalah Bruce Lee. Tidak bisa memilih hero kungfu master, namun Kamu juga bisa memilih hero dengan kekuatan sihir yang luar biasa.

Tak hanya menawarkan pertarungan seru, namun Kamu juga bisa membentuk sebuah kelompok bersama dengan teman lainnya. Tak perlu khawatir jika Kamu baru memainkan game ini pertama kali, karena Heroes Evolved tersedia dalam bahasa Indonesia.

Developer Netdragon Websoft Inc,
Size Bervariasi berdasarkan perangkat
Sistem operasi Android 4.4 +
Rating 3,6
Link download Heroes Evolved
  1. Brawl Stars

Brawl Stars merupakan game yang dikembangkan oleh Supercell. Game yang kini bisa dimainkan dengan mudah di Indonesia ini bisa memuaskan Kamu yang memiliki jiwa petarung.

Dengan game tersebut, Kamu bisa melawan musuh 3 lawan 3. Untuk bisa mengalahkan musuh dengan kekuatan yang besar, tentunya Kamu harus mengumpulkan kekuatan dengan menggunakan Brawlers.

Selain itu, jika Kamu berhasil memenangkan pertarungan, maka hal tersebut membantu hero untuk meningkatkan ability-nya. Ada yang menarik dari game tersebut dimana, terdapat fitur untuk berkumpul para pemain Brawl Stars supaya bisa bertukar pengalaman dan strategi game satu sama lain.

Developer Supercell
Size 147 MB
Sistem operasi Android 4.3 +
Rating 4,3
Link download Brawl Stars
  1. Clash Royale

Game satu ini memang hampir mirip dengan game paling laku beberapa waktu lalu yakni Clash of Clans. Hal ini wajar karena creator dari Clash Royale juga merupakan creator dari game Clash of Clans.

Dalam memainkan game tersebut, Kamu akan diminta untuk mengumpulkan beberapa kartu yang nantinya akan digunakan untuk menyerang musuh. Selain itu, agar bisa bertahan dari serangan musuh, Kamu harus bisa melakukan battle deck.

Game satu ini juga membantu Kamu untuk memilih lawan yang akan dikalahkan terlebih dahulu. Jika Kamu menang dalam pertarungan tersebut, tentunya Kamu akan mendapatkan hadiah yang sangat menguntungkan.

Developer Supercell
Size 133 MB
Sistem operasi Android 4.1 +
Rating 4,2
Link download Clash Royale

Baca Ini Juga : Game Perang Terbaik di Android dan PC

  1. Clash of Clans

game online terbaik di playstore

Siapa yang tak kenal dengan game Clash of Clans? Game online yang sempat viral beberapa waktu lalu ini memang memiliki banyak sekali penggemar. Tak heran juga, jika Clash of Clans menjadi game paling laku pada masanya.

Game COC merupakan game yang menceritakan tentang pertempuran antar clan. Di dalam game tersebut, pemain diharuskan membangun sebuah perkampungan dan juga pasukan bersenjata yang kuat untuk bisa melawan musuh.

Tak hanya itu, Kamu juga harus memiliki strategi pertahanan yang kuat agar saat diserang oleh musuh, daerah yang Kamu bangun tidak hancur.

Yang menjadikan game ini terkenal jika dibandingkan dengan beberapa game lainnya ialah sistem multiplayer yang dimiliki oleh game tersebut. Kamu bisa dengan mudah menyerang base atau markas pemain lain.

Bahkan, Kamu juga bisa membentuk clan dengan beberapa pemain lain secara mudah agar bisa mengalahkan clan lainnya. Meski Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store, namun Kamu juga butuh koneksi internet yang baik agar permainan bisa berjalan lancar.

Developer Supercell
Size 174 MB
Sistem operasi Android 4.4 +
Rating 4,5
Link download Clash of Clans
  1. Garena AOV

game online terbaik tahun 2021

Garena AOV bisa dibilang hampir mirip dengan salah satu game kenamaan yang sedang populer saat ini, yakni Mobile Legends. Game yang merupakan pembaharuan dari Mobile Arena ini bisa dimainkan untuk melakukan pertarungan 5 lawan 5.

Hampir mirip dengan beberapa game online yang ada, Kamu bisa membentuk kelompok bersama dengan pemain lain agar bisa menghancurkan kelompok lainnya dengan mudah.

Nah, salah satu kelebihan yang dimiliki Garena AOV jika dibandingkan beberapa game lain pada umumnya adalah, Garena AOV bisa mengeluarkan hero setiap minggunya. Tak hanya itu, dengan kualitas HD yang tinggi tentu tidak akan membuat Kamu bosan saat memainkan game tersebut.

Developer PROXIMA BETA
Size Bervariasi berdasarkan perangkat
Sistem operasi Android 4.0.3 +
Rating 3,8
Link download Garena AOV
  1. HAGO

hago

Siapa yang tak kenal dengan game satu ini? Bisa dikatakan bahwa HAGO menjadi salah satu game yang bisa dimainkan oleh siapa saja baik tua muda, wanita ataupun pria. Game satu ini cukup dibilang santai jika dibandingkan dengan beberapa game lainnya.

Tak hanya menyediakan berbagai macam game yang berbeda, namun para pemain HAGO juga bisa mengobrol lewat chatting ataupun voice call. Jika ingin lebih seru saat memainkannya, Kamu bisa mengajak temanmu untuk melakukan duel.

Developer Hago Games
Size Bervariasi berdasarkan perangkat
Sistem operasi Android 4.3 +
Rating 4,3
Link download Hago
  1. Garena Free Fire

game paling laris di tahun 2020

Garena Free Fire merupakan alternative game dari PUBG Mobile. Bahkan, atmosfer dari game ini juga hampir sama dengan game yang paling populer tersebut.

Dalam game tersebut, Kamu harus bisa bertahan hidup dan melawan 49 lawan. Terdapat mode Clash Squad yang memungkinkan Kamu untuk bertarung 4 lawan 4.

Developer GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
Size Bervariasi berdasarkan perangkat
Sistem operasi Android 4.1 +
Rating 4,2
Link download Garena Free Fire
  1. PUBG Mobile

game terlaris di indonesia

PUBG Mobile menjadi salah satu game paling populer di tahun 2021. Tak heran, jika banyak yang memainkan game online satu ini. Game tersebut membantu Kamu untuk mengasah strategi dengan baik.

Kamu akan dilempar ke sebuah tempat yang tidak dikenal. Di tempat tersebut, Kamu diharuskan untuk bertahan hidup. Nah, dalam pemain ini nantinya hanya aka nada satu pemain yang bisa bertahan hidup.

Jadi, pastikan bahwa strategi yang Kamu buat cukup bagus dan bisa membunuh lawan agar bisa bertahan hidup di tempat asing.

Developer PROXIMA BETA
Size Bervariasi berdasarkan perangkat
Sistem operasi Bervariasi berdasarkan perangkat
Rating 4,3
Link download PUBG Mobile
  1. Mobile Legends

game online terbaik di Indonesia

Semua orang pasti setuju jika Mobile Legends menjadi game nomor 1 di dunia. Dengan menggunakan game online yang satu ini, Anda bisa dengan mudah melakukan  pertarungan 5 lawan 5.

Oleh karena itu, Kamu harus memiliki sebuah tim yang kuat. Ternyata, tim yang kuat tak cukup untuk memenangkan sebuah pertempuran. Membuat sebuah strategi yang jitu juga menjadi salah satu kunci untuk memenangkan pertempuran yang sedang dihadapi.

Game yang sudah diunduh lebih dari 4 juta pengguna ini juga memiliki virtual joystick yang berada di bagian sisi kanan dan kiri.

Developer Moonton
Size 106 MB
Sistem operasi Android 4.1+
Rating 4,1
Link download Mobile Legends

Jadi, game mana yang akan Kamu mainkan untuk mengisi waktu luang? Setelah membahas beberapa game online  terbaik dan game nomor 1 di dunia di atas tentu membuat Kamu sudah tidak sabar untuk mencoba salah satunya bukan?

Leave a Comment